Ada yang menawari dana investasi dengan sistem bagi hasil minimal 50 milyar s/d 10 T

disalin dari: 
https://www.facebook.com/aakusuma/posts/2483068442753 

Ada yang menawari dana investasi dengan sistem bagi hasil minimal 50 milyar s/d 10 T, katanya pemilik modalnya orang Purwokerto-Jawa Tengah. 
Hmmm, itu bisa dipercaya tidak ya?
Teman-teman ada yang punya pengalaman tidak?

Aku sih memang bisa membuat proposal dan mengelola dana itu, untuk pembangunan kawasan bersama teman-teman arsitek-ku, atau pembangunan perusahaan / pabrik, misalnya pabrik baja. 
Karena aku punya info lahan luas di Gresik dan di Surabaya Barat yang dijual dan cukup strategis untuk kawasan mandiri. Lalu aku bersama teman-temanku mampu mendesain dan mengelola kawasan mandiri.
Aku juga punya pengalaman mengelola perusahaan, dari mulai hal kecil mulai menjalankan alat berat atau mesin produksi, desain produk dan desain mesin produksi, hingga mengurus perijinan, sistem manajemen ISO, dan pengembangan pasar.

Aku sudah coba test dengan minta dana yang tidak terlalu banyak, yakni sekitar 300 juta untuk ready stok produk di butikku yang kebetulan perlu dana untuk membantu para reseller dengan produk ready stok dan model baru setiap hari. 
Namun dijawab tidak bisa oleh yang menawari modal tersebut, karena minimal 50 juta.

Aku juga coba test dana untuk pembangunan proyek untuk temanku yang kebetulan kontraktor, dengan dana kerja 6 M, tapi dibilang tidak bisa juga karena terlalu kecil.

Aku ingin minta bantuan teman-teman atas tawaran modal seperti itu.
Terima kasih sebelumnya. 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yang Lain