dari Tung Dasem Waringin ke HP saya:

Tung Dasem Waringin:

Bukan ‘Orang kaya hidupnya tidak bahagia’, tapi ‘Lebih baik kaya tidak bahagia, daripada sudah miskin tapi tidak bahagia, dan itu orang lain. Kalau saya akan menjadi orang KAYA dan BAHAGIA

26-9-2006

Ketika orang punya KEYAKINAN BAHWA IA PASTI BERHASIL, IA pun AKHIRNYA BERHASIL, karena walaupun mengalami kegagalan, ia akan BANGUN TERUS hingga akhirnya sungguh-sungguh berhasil.

27-9-2006

Berbaktilah ketika orang tua dan orang-orang yang kita cintai masih ada. Berilah yang terbaik kepada mereka sebelum semuanya terlambat. Anda sudah beri yang terbaik bagi orang-orang tercinta?

28-9-2006

Orang yang mau ACTION untuk menjadi kaya, mungkin akan terwujud, mungkin belum. Tapi orang yang tidak pernah ACTION sama sekali untuk menjadi kaya, pasti tidak akan kaya. Apa usaha-usahaku supaya kaya?

1-10-2006

Ketika pegolf yang lain masih tidur, Tiger Wood sudah berada di lapangan dan memukul minimal 1000 bola! Ketika kompetitor Anda masih tidur, apa yang sudah Anda lakukan?

5-10-2006

‘Hemat pangkal kaya’ adalah ilmu yang paling lama untuk menjadi kaya. Berhemat memang perlu, tapi SAYA AKAN TERUS BEINVESTASI AGAR BISA MENJADI KAYA LEBIH CEPAT LAGI dan bisa lebih banyak amal

6-10-2006

Bukan ‘orang kaya itu pelit’ Tapi ‘Justru banyak terbukti orang-orang yang paling kaya adalah orang-orang yang paling sosial, menyumbang jauh lebih banyak dari kita’ BISA KAYA dan DERMAWAN, why not?

7-10-2006

Hidup penuh pilihan, bisa memilih kaul kemiskinan supaya bisa jadi tangan Tuhan dan jadi inspirasi banyak orang. Atau boleh kaya untuk menjadi tangan-Nya dan membantu banyak orang dengan amal


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yang Lain