CARA BERBUSANA MENAMBAH PERCAYA DIRI

Rasa percaya diri tidak timbul begitu saja. Percaya diri tak hanya berasal dari keperibadian yang menarik, namun ada hal yang tak kalah penting yaitu penampilan yang menarik. Setiap orang dimuka bumi ini laki-laki, perempuan, hitam, putih, kurus, gemuk, dan lain sebagainya bisa tampil percaya diri dan tampil menarik di hadapan khalayak umum dengan cara mengetahui cara berbusana yang baik dan sesuai.


“First look, First think”, itulah kalimat yang menggambarkan pentingnya tampil menarik. Salah satu factor penting yang mendukung seseorang tampil menarik adalah bagaimana seseorang tersebut mampu memilih busana yang tepat diwaktu yang tepat.


Pertanyaannya saat ini adalah:

1. Sejauh mana Anda mengetahui bahwa busana yang Anda pakai telah sesuai dan pantas dengan postur tubuh Anda?

2. Sejauh mana Anda mengetahui bahwa busana yang Anda pakai telah sesuai dan pantas dengan tema acara yang Anda hadiri?


Jika Anda ingin tampil percaya diri dimanapun Anda berada, maka Anda harus sudah bisa menjawab kedua pertanyaan diatas. Tingkatkan rasa percaya diri Anda dengan cara mengetahui cara berbusana yang terbaik untuk Anda.


Berikut tips berbusana untuk menambah percaya diri Anda, yang dikumpulkan dari beberapa perancang busana dan media massa
.


1 komentar:

  1. artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
    http://fashion.infogue.com/
    http://fashion.infogue.com/cara_berbusana_menambah_percaya_diri

    anda bisa promosikan artikel anda di www.infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

    BalasHapus


Postingan Populer