Bisnis Preview: Presentasi Standar

Ok. Luar biasa sekali. Selamat malam. .. Ok.

Saya Louis Tendean. Saya ingin mengajak Anda untuk melihat sebuah peluang bisnis yang mungkin akan sangat-sangat berguna untuk mewujudkan rencana masa depan Anda semua. Ya. Untuk pertama-tama saya ingin bertanya pada Anda semua. Apakah tujuan Anda datang kesini malam ini? Apakah Anda, malam ini Anda ingin lebih sukses? Setuju Pak? .. Ya, Anda ingin sukses. Bahkan yang sudah sukses ingin lebih sukses. Betul ya Pak ya?

Nah, tapi sukses ini seperti apa Pak? Yang namanya sukses? Apakah sukses itu banyak uang? Banyak uang, rumah besar, home teaternya besar tapi nggak pernah Anda tonton? Apakah itu yang namanya sukses? Punya kolam renang, tapi mungkin yang berenang kucingnya, begitu? Ya, apakah itu yang namanya sukses?

Apakah Bapak Ibu setuju yang namanya sukses itu adalah: jika kita punya uang dan kita juga punya waktu. Jadi sukses atau kaya dalam arti sebenar-benarnya adalah jika kita punya uang dan kita bisa menikmatinya. Setuju Pak? .. Nah. Jadi malam ini kita ingin sukses!

Sukses dalam apa? Sukses dalam mewujudkan rencana masa depan kita masing-masing. Anda semua punya rencana masa depan. Betul? Anda semua punya rencana masa depan? Punya ya? Ok, kita semua punya rencana masa depan.

Mungkin rencana masa depan Anda, ingin membahagiakan orang tua Anda? Anda ingin memberikan rumah yang terbaik buat orang tua Anda. Biasanya kalau, ibu-ibu itu senangnya rumah. Jadi kalau Anda belikan rumah buat ibu-ibu itu, ibu Anda senang sekali. Ya? Mungkin Anda ingin belikan mobil buat ayah Anda? Karena laki-laki itu biasanya seneng mobil. Mungkin rencana masa depan Anda, sekolah yang terbaik buat anak Anda.

Mungkin Anda disini ada yang ingin menikah? Ya .. ada yang nyahut ya. Ya. Nah, apakah Anda ingin menikah dengan biasa-biasa saja atau ingin menikah dengan meriah. Ya, luar biasa sekali. Dan mungkin tidak perlu orang tua keluarkan uangnya. Bagaimana? Kita menikah dengan biaya sendiri. Apakah itu salah satu impian Anda? Salah satu rencana masa depan Anda? Supaya orang tua kita bebas dan bangga. Dia cerita sama yang lain. Anak saya sudah menikah dengan biaya sendiri. Hotel bintang tujuh.

Lalu mungkin diantara Anda merencanakan masa depan, Anda ingin punya rumah besar. Lebih besar dari rumah Anda. Ada yang ada tamannya. Rumah ada kolam renangnya. Selama ini mungkin kolam ikan. Mau jadi kolam renang, ya?

Mungkin diantara Anda ada yang ingin mewujudkan rencana masa depan Anda dengan punya mobil yang lebih bagus. Selama ini punya mobil yang banyak yang punya, tapi kita mau lebih bagus supaya mobilnya jarang yang punya. Gitu kan ya?

Mungkin diantara Anda ada juga yang ingin menyumbang lebih banyak untuk ibadah Anda. Ok. Mungkin juga ada yang ingin menyelesaikan ibadah. Ya. Ada yang naik haji. Ada yang ke Yerusalem. Tergantung daripada kepercayaan Anda masing-masing. Mungkin ada juga diantara Anda yang membantu keluarga Anda yang sakit. Yang kekurangan Anda ingin bantu. Bukan cuma selama ini mengirimkan simpati. Saya turut berduka cita. Gitu. Saya turut tabah. Tabah ya! Gitu. Sekarang kita membantu dengan action, dengan tindakan. Ada yang seperti itu?

Mungkin juga diantara Anda ada yang membantu tetangga Anda yang sakit, kekurangan. Banyak yang ingin mendirikan panti asuhan. Ada? Ingin sosial lebih baik lagi. Dan sayangnya itu semua butuh uang.

Jadi, malam ini Anda punya segudang rencana masa depan. Itu tujuan kami mengundang Anda ke sini.

Nah, pertanyaannya adalah: jika Anda punya rencana masa depan seperti itu? Seperti yang saya sebutkan tadi. Dengan cara apa manusia mewujudkan rencana masa depannya?

Nah, malam ini saya akan perkenalkan sebuah paradigma umum. Bagaimana caranya mereka mewujudkan rencana masa depannya supaya lebih sukses lagi. Coba kita lihat.

Secara umum, manusia cara mewujudkan rencana masa depannya dengan cara bekerja. Betul Pak? Setiap hari manusia bekerja. Ya. Apa tujuan bekerja? Coba kita lihat. Oh, bekerja untuk dapat sebuah penghasilan. Dan penghasilan tersebut akan dipakai untuk rencana masa depan Anda dan keluarga Anda.

Nah, pertanyaannya paradigma umum ini mengandung sebuah resiko yang sangat-sangat besar. Jika suatu hari, mungkin karena sesuatu hal dia tidak bisa bekerja lagi. Entah karena sakit, entah karena diPHK, entah karena bangkrut. Kalau dia tidak bisa bekerja lagi, ternyata akibatnya adalah dia tidak dapat penghasilan. Nah, kalau Anda tidak dapat penghasilan, nah, bagaimana dengan nasib rencana masa depan Anda? Menjadi tidak jelas.

Malam ini saya ingin memperkenalkan Anda sebuah paradigma sukses. Yaitu paradigma yang dijalankan oleh orang-orang sukses. Ternyata orang-orang sukses cara mewujudkan rencana masa depannya sama dengan orang rata-rata yaitu dengan cara bekerja. Tidak ada makan siang gratis. Semua orang bekerja. Ok. Baik orang kaya, baik orang miskin, baik orang sukses, maupun orang gagal, semua caranya bekerja. Tapi bedanya dengan yang pertama tadi, dia bekerja membangun sebuah aset. Bukan hanya bekerja untuk mendapat penghasilan, tapi dia bekerja untuk membangun sebuah aset. Yang pada akhirnya aset tersebut akan menghasilkan penghasilan. Dan penghasilan tersebut akan dipakai untuk mewujudkan rencana masa depannya.

Nah, jika karena suatu hal dia tidak bisa bekerja lagi, entah karena sakit, atau entah karena usia, atau entah karena meninggal sekalipun, ternyata aset tersebut tetap menghasilkan penghasilan pasif. Sehingga rencana masa depannya dan keluarganya tetap terwujud. Itulah bedanya.

Nah, apa perbedaan paradigma umum tadi dan paradigma sukses ini? Satu kata bedanya apa, yaitu: aset.

Jadi malam ini intinya adalah kami mengajak Anda – kami para pengundang Anda – mengajak Anda untuk melihat sebuah bisnis yang membangun aset. Sehingga dapat menjamin rencana masa depan Anda.

Teori ini diambil dari buku – sebuah buku – berjudul The Cast Flow Quadrant karangan Robert T. Kiosaki. Anda bisa baca lebih jelasnya lagi di buku tersebut. Pada intinya adalah di buku tersebut mengatakan kalau, jika Anda ingin sukses, Anda ingin bahagia, Anda ingin punya waktu, Anda ingin menikmati sukses Anda, Anda harus membangun sebuah aset, itu kata kuncinya.

Ada tiga cara membangun sebuah aset. Yang pertama kita membangun perusahaan bersistem. Anda membangun sebuah perusahaan bersistem. Anda trial and error. Anda mencoba dan mencoba lagi. Kira-kira sukses nggak orang, kalau membangun sebuah perusahaan besar, bersistem. Sukses ya? Kalau misalnya Anda bilang mungkin perusahaan bersistem lebih bagus, kenapa tidak bikin besok pagi? Kan sudah tahu bagus. Ternyata butuh modal. Butuh modal besar. Betul sekali. Dan kalau pun Anda punya modal besar, apakah Anda pasti sukses? Nggak. Karena ada saingan, yang mungkin punya modal lebih besar. Nah, kalaupun Anda punya modal besar, dan Anda bisa bersaing, ya, tingkat keberhasilannya, menurut survei Robert Kiosaki adalah satu banding seratus. Yaitu satu persen kemungkinan berhasil, sembilan puluh sembilan persen kemungkinan gagal. Nah, jikalau Anda yang termasuk satu persen itu, ya punya modal, ya punya dia bisa bertahan dengan kompetitor, biasanya faktor usianya yang masalah. Biasanya sudah tua. Betul? Biasanya orang yang sudah sukses, membangun sesuatu, gagal, bangkrut, akhirnya dia menjadi berhasil, dan sudah tua. Anaknya yang ngelanjutin. Kalau bisa memilih, kita memilih jadi anaknya mungkin ya?

Kalau kita semua termasuk orang-orang yang biasa, ya, kita lihat cara yang kedua. Bisnis waralaba, atau juga disebut bisnis franchise. Waralaba atau franchise itu, Anda mungkin kenal dengan yang namanya Mc Donald? Kentucky Fried Chicken? Star Buck Coffee? Ini bagus sekali karena Anda tidak perlu trial and error. Anda tidak perlu mencoba. Karena Anda tinggal beli sebuah sistem. Tidak perlu membangun, tidak perlu uji coba. Tinggal beli sebuah sistem. Ok. Bagaimana? Butuh apa? Butuh – lagi-lagi butuh modal, ya. Karena kita ingin membeli sebuah sistem, tinggal enaknya saja kan? Anda tidak perlu membangun, tinggal beli sebuah sistem. Ternyata butuh yang namanya modal. Sangat sulit sekali untuk sukses ya. Sangat sulit sekali karena kita harus punya uang. Artinya kita kalau mau sukses harus sukses dulu. Lo, gimana sih? Saya mau sukses kok harus sukses? Saya kan belum sukses? Saya mau sukses! Iya, tapi harus sukses dulu! Kalau mau punya uang harus punya uang. Jadi bingung nih.

Kalau Anda termasuk juga saya kalau nggak punya uang jadi bingung, satu nggak bisa, kedua nggak bisa, nah, ada cara yang ketiga. Namanya waralaba pribadi atau personal franchise.

Malam ini saya akan menjelaskan kepada ada sebuah peluang bisnis, dimana Anda bisa membangun aset melalui waralaba pribadi atau personal franchise. Dilihat dari namanya berarti seperti atau mirip dengan franchise atau waralaba. Anda bisa membuka cabang setiap saat. Tapi bedanya tidak perlu uang. Anda bisa buka cabang setiap saat. Anda bisa ketemu teman Anda di kantor, Anda bisa ketemu teman Anda di halte, Anda bisa ketemu teman Anda di mall, di rumah sakit, di rumah Anda, di rumah dia. Anda bisa ngobrol-ngobrol, Anda bisa membuka cabang. Ya. Kalau pun dia tidak mau nggak apa-apa, Anda nggak bangkrut kok. Cuma Anda bicara sama dia. kadang dia nggak mau ya terima kasih, Anda bisa buka cabang dengan yang lain.

Anda di sini membangun sebuah aset, Anda sebagai distributor. Anda sebagai distributor mandiri, jadi Anda tidak perlu mengurusi tentang produknya dan tidak perlu menyediakan produk, tidak perlu menyediakan komputerisasi, akuntan, semuanya, administrasi, semuanya disediakan oleh perusahaan supply. Jadi Anda tidak perlu menyediakan produk. Anda hanya menjadi seorang distributor. Anda yang mendistribusikan barang saja. Ya. Barang-barang, produk-produk disediakan oleh perusahaan supply. Perusahaan supply ini adalah perusahaan yang menyediakan produk-produk dan administrasinya.

Berikutnya kita bekerja sama dengan organisasi support. Organisasi support ini adalah organisasi yang men-support Anda, yang mendukung Anda supaya Anda menjalankan bisnis ini dengan benar. Dengan cara yang benar. Karena banyak orang yang menjalankan bisnis seperti ini, semacam ini, tetapi tidak berhasil mungkin karena dia tidak mempunyai organisasi support, tidak ada yang pendukung. Di sini kita bekerja sama dengan organisasi support yang akan mendukung Anda menjalankan cara-cara yang benar. Yang menyediakan langkah-langkahnya untuk Anda semua, tidak memandang latar belakang Anda.

Untuk berhubungan dengan dua hal tersebut, untuk berhubungan dengan perusahaan supply dan organisasi support kita membutuhkan yang namanya sponsor. Sponsor adalah orang-orang yang mengundang Anda malam ini. Anda tidak bisa begitu saja berhubungan dengan dua hal tersebut, Anda berhubungan dengan yang namanya sponsor.

Nah, di bisnis ini Anda membangun aset melalui delapan tahap. Tahap awal yaitu bintang satu sampai bintang tiga. Bintang satu adalah Anda membeli lisensi bisnis senilai delapan puluh lima ribu rupiah. Bukan delapan puluh lima juta, bukan delapan puluh lima milyar. Satu kali seumur hidup, berlaku untuk selama-lamanya, Anda bisa dapatkan hak sebagai distributor di perusahaan ini, dan Anda bisa mewariskannya keanggotaan Anda, karena tidak perlu perpanjang lagi tiap tahun. Dan Anda bisa menjalankannya secara internasional. Tentunya Anda dapat hak discount sebagai seorang distributor. Itu cara yang pertama. Tapi saya tidak menyarankan Anda untuk memulai dari tahap bintang satu ini. Kenapa? Karena jika Anda buka cabang, Anda belum mengambil untung dari sana. Anda belum dapat hasil dari Anda buka cabang. Jika Anda ingin membangun aset tentunya Anda akan ingin mendapatkan penghasilan dari ketika Anda buka cabang. Ok. Bagaimana caranya? Jika Anda ingin mengambil keuntungan ketika Anda buka cabang silakan Anda memasuki tahap ke dua yaitu bintang dua. Bintang dua yaitu Anda melakukan pembelanjaan pribadi senilai lima ratus ribu rupiah. Anda belanja secara akumulasi sampai lima ratus ribu, Anda mencapai tahap bintang dua. Tahap berikutnya yaitu bintang tiga. Bintang tiga yaitu Anda melakukan pembelanjaan pribadi senilai dua juta. Secara akumulasi Anda mencapai dua juta. Satu kali Anda mencapai dua juta maka nada mencapai tahap bintang tiga.

Ada dua aturan main yang sangat-sangat menarik didalam usaha ini yaitu: yang pertama, tahapan tidak pernah turun, yang kedua, omset terakumulasi tanpa batas waktu. Ini dua hal yang sangat-sangat menarik yang membuat siapapun bisa menjalankan bisnis ini. Begitu banyak di perusahaan lain yang tidak seperti ini.

Kenapa banyak sekali rekan-rekan kerja kami yang membuka cabang di bintang tiga. Hari ini saya tidak membicarakan secara detail. Tetapi saya hanya membandingkan perbedaan bintang dua dan bintang tiga. Jika Anda sebagai bintang dua, ya, selanjutnya Anda membuka cabang satu di bintang tiga. Maka Anda mendapatkan penghasilan senilai dua ratus lima belas ribu rupiah. Per cabang. Anda buka dua cabang, Anda dapat dua kalinya. Anda buka sepuluh cabang, Anda dapat sepuluh kalinya. Sangat simpel sangat sederhana. Anda berbuat, mendapat hasilnya. Mari kita bandingkan dengan bagaimana jika Anda sebagai bintang tiga dan Anda membuka cabang juga di bintang tiga, hasilnya adalah empat ratus depan puluh lima ribu rupiah. Selisihnya dua ratus tujuh puluh ribu rupiah per cabang. Artinya mari kita lihat secara bisnis. Mana yang lebih menguntungkan, Anda di bintang dua, membuka cabang mendapatkan satu bintang tiga, sedangkan Anda di bintang tiga Anda juga membuka cabang di bintang tiga. Artinya prestasi Anda sama, kerja Anda sama, tetapi hasilnya yang Anda terima berbeda. Mana yang lebih menguntungkan kira-kira menurut Anda? Di bintang dua atau bintang tiga? Jelas. Jika Anda mengerti bisnis ini, pasti semua orang akan mengerti bahwa ini bisnis akan sangat menguntungkan, jika Anda sebagai tahapan di bintang tiga. Maka banyak sekali rekan kami yang bekerja sama dengan kami dan memulai di bintang tiga. Selain Anda mendapatkan keuntungan yang lebih besar di bintang tiga, Anda harus melewati bintang tiga untuk mencapai tahapan berikutnya.

Tahapan selanjutnya, yaitu tahapan pengembangan, yaitu bintang empat sampai bintang delapan. Pertama-tama Anda tentunya harus bintang tiga dulu. Anda harus mencapai bintang tiga dulu, dan selanjutnya ketika Anda sudah mencapai bintang tiga Anda membuka cabang di tiga bintang tiga, asalkan akumulasi omset total grup Anda mencapai sepuluh juta rupiah, maka Anda akan mencapai tahapan selanjutnya, yaitu bintang empat. Ingat Bapak Ibu sekalian, akumulasi. Berarti bukan harus terjadi pada bulan tersebut. Ok. Sangat-sangat mudah. Ada cara alternatif di usaha ini adalah cara naik ke bintang empat yaitu Anda membuka dua cabang. Jika Anda membuka dua cabang di bintang tiga, asalkan omset akumulasi groupnya mencapai dua puluh juta, Anda mencapai bintang empat. Ok, ada dua jalan.

Dengan dua aturan main yang sangat menarik yaitu tahapan tidak pernah turun, dan omset terakumulasi tanpa batas waktu. Pertanyaannya. Kira-kira semua orang bisa nggak mencapai bintang empat? Nah, dengan tahapan tidak pernah turun dan omset terakumulasi tanpa batas waktu, siapapun pasti akan bisa menaiki tahap bintang empat.

Jika Anda bisa mencapai bintang empat, apakah Anda bisa membuat cabang Anda naik ke bintang empat? Mereka pasti akan mengejar, Anda pasti membantu dia untuk menduplikasikan diri Anda. Anda berhasil membuat cabang Anda naik ke bintang empat maka Anda naik ke tahapan berikutnya, yaitu bintang lima. Simpel sekali. Ok.

Dan selanjutnya jika Anda seorang bintang lima, Anda bisa membuat cabang Anda naik ke bintang lima juga, maka Anda menjadi bintang enam. Jika Anda lanjutkan lagi Anda membuat cabang-cabang Anda, tiga cabang tersebut menaiki bintang enam, maka Anda naik ke tahap berikutnya bintang tujuh. Dan jika Anda membuat tiga cabang Anda naik ke bintang tujuh, maka Anda naik ke tahap bintang delapan. Sangat simpel.

Pertanyaannya kira-kira Anda sudah menyelesaikan tahap bintang delapan, apa yang Anda dapatkan? Secara sistem, yang diajarkan oleh organisasi support Anda. Jika Anda mengikuti sistem yang tepat, sistem yang benar, Anda menjalankan sesuai dengan anjuran up line Anda, maka potensi penghasilannya, survei mengatakan potensi penghasilannya adalah kurang lebih mencapai empat puluh juta per bulan. Empat puluh juta per bulan, kurang lebih, kita bisa capai rata-rata dalam waktu satu sampai dua tahun saja. Anda bayangkan jika satu sampai dua tahun ke depan, Anda mendapatkan tambahan penghasilan berupa passive income senilai empat puluh juta satu bulan. Apakah itu bisa merubah hidup Anda? Ini tambahan penghasilan, tanpa mengganggu penghasilan Anda sekarang.

Nah, tahap berikutnya yaitu tahap kehormatan. Tahap kehormatan adalah, jika Anda sebagai bintang delapan, apakah Anda bisa membuat, membantu cabang Anda menjadi bintang delapan? Jika dua saja, dua diantara cabang Anda, Anda bantu menjadi bintang delapan, maka Anda menjadi seorang tahap kehormatan bronze lion. Bronze lion adalah mempunyai dua cabang di bintang delapan. Apa keistimewaannya? Keistimewaannya adalah selain mendapatkan bonus jaringan, bronze lion tersebut adalah mendapatkan bonus sharing internasional. Anda dapatkan, sebagai seorang bronze lion, adalah persentasi dari omset seluruh dunia. Sekian persen dibagikan kepada yang mencapai bronze lion, secara proporsional. Luar biasa sekali. Anda dapatkan jatah satu tour. Satu tour gratis ke luar negeri. .. Ok. Sebagai seorang bronze lion, Anda sudah dijadikan manusia internasional. Anda sudah terkenal di seluruh dunia. Lebih sekali kehidupannya.

Tahap kehormatan berikutnya, bagaimana jika Anda bisa membuka tiga cabang di bintang delapan? Maka Anda menjadi seorang silver lion. Silver lion, Anda dapatkan lagi tambahan bonus sharing internasional. Dapat tambahan lagi selain bonus yang tadi, bronze lion, Anda dapatkan lagi bonus sharing internasional. Dan luar biasanya, sebagai seorang silver lion, Anda dihargai, dihargai, diberikan sebuah penghargaan dari perusahaan. Yaitu sebuah, penghargaan, sebuah mobil mewah.

Ok. Ngomong-ngomong bagi Anda yang baru hadir malam ini, mungkin Anda bingung, apakah itu betul? Maaf Bapak Ibu sekalian, ini berita buat Anda bahwa sudah lima puluh enam sementara ini, gratis, on the road. Ok. Jadi tidak ada kesempatan bagi Anda untuk tidak percaya. Tidak ada kesempatan. Mau tidak percaya juga tidak sempat lagi. Karena sudah dibagikan lima puluh enam mobil mewah. Ok. Itu bukan rencana, bukan akan, tapi sudah sejarah. Sudah jadi bukti. Ya. Nah, Anda bayangkan, begitu banyak di bisnis lain mendapatkannya secara cicilan. Anda mengerti cicilan? Kalau tidak mencapai pada targetnya, diambil lagi, mobilnya. Itu namanya tidak niat Saudara.

Ok. Bagaimana caranya, Anda naik ke tahap berikutnya. Anda membuka cabang, di empat cabang Anda, yaitu bintang delapan. Anda membuka cabang empat di bintang delapan Anda disebut gold lion. Seorang gold lion, selain dapat tambahan lagi bonus sharing internasional, dia diberikan sebuah penghargaan kapal pesiar gratis. Luar biasa. Kehidupan Anda dihargai. Ok. Bukan soal uangnya, tapi nilainya.

Nah, berikutnya. Bagaimana jika Anda mungkin memang terlalu, terlalu memang punya cabang begitu banyak, karena Anda manusia luar biasa. Anda buka cabang lebih dari empat. Anda buka cabang lima bintang delapan. Ada lima bintang delapan ini disebutnya one diamond, One diamond gold lion. Berikutnya jika Anda buka enam bintang delapan, Anda disebut two diamond gold lion. Anda bukan cabang tujuh dibintang delapan, Anda tree diamond gold lion. Delapan bintang delapan, Anda disebut four diamond gold lion. Dan sepuluh bintang delapan, Anda menjadi five diamond gold lion. Luar biasa. Jika Anda mencapai peringkat five diamond gold lion, Anda diberikan sebuah penghargaan bonus sharing internasional yang ditambahkan. Anda juga dapatkan sebuah penghargaan berupa pesawat terbang pribadi. Ok. Pesawat terbang pribadi. Luar biasa sekali, ternyata perusahaan ini mengerti. Ok. Mengerti bahwa Anda itu patut dihargai.

Berikutnya posisi puncak, tahapan kehormatan puncak yaitu disebut seorang director. Director adalah membuka empat cabang gold lion. Membuka empat cabang gold lion. Anda tahu, masing-masing gold lion adalah yang mempunyai empat cabang bintang delapan. Jadi, jika Anda membuka empat cabang gold lion Anda disebut sebagai seorang director. Director adalah mendapatkan tambahan lagi bonus sharing internasional yang totalnya mencapai lima persen omset dari seluruh dunia. Dibagikan yang mencapai setingkat director, dan Anda dapat tambahan sebuah penghargaan villa, gratis.

Ok. Pertanyaannya kira-kira. Ini cara membangun aset yang luar biasa, step by step Anda bisa melewati tahap-tahap dengan begitu singkatnya, ya. Pelan-pelan Anda menyelesaikan tahapan pengembangan, dan Anda menyelesaikan sampai tahap kehormatan.

Nah, tadi saya bicarakan bahwa Anda bekerja sama, Anda sebagai seorang distributor, Anda bekerja sama dengan sebuah perusahaan supply. Apa itu perusahaan supply? Anda disini bekerja sama dengan perusahaan supply yang sangat-sangat besar, yaitu perusahaan Tiens International. Atau disebut nama aslinya yaitu Tianshi. Perusahaan Tianshi berkantor pusat di Beijing, Republik Rakyat China. Dan pabrik utama di Tianjin. Ok. Anda bisa lihat ke sana. Anda bisa lihat, datang ke pabriknya. Perusahaan ini, perusahaan Tianshi ini dimiliki oleh seorang yang sangat luar biasa yaitu Mr. Lie Jin Yuan. Mr. Lie Jin Yuan ini adalah dinobatkan sebagai orang kedua terkaya di China, menurut koran versi internasional Daily News. Bulan Mei dua ribu empat.

Jadi malam ini para pengundang Anda mengajak Anda untuk bekerja sama dengan sebuah perusahaan raksasa dari negara raksasa yaitu pemiliknya pun nomer dua terkaya di China. Dan pemilik perusahaan kita, Mr. Lie Jin Yuan, menerima gelar doktor honoris kausa dari Unesco PBB. Bukan orang sembarangan yang bisa menerima gelar doktor dari Unesco PBB.

Ini sekilas perjalanan perusahaan Tianshi dari sejak berdiri sampai saat ini. Perusahaan Tianshi berdiri akhir tahun, akhir sembilan dua, di Republik Rakyat China. Tahun sembilan belas sembilan lima dia berubah mengadopsi konsepnya dari sistem yang biasa, yaitu sistem konvensional menjadi personal franchising atau network marketing. Anda bayangkan, negara yang begitu besar, yang dulunya tidak mau menjalankan konsep network marketing tetapi dia ubah konsepnya. Artinya itu adalah kemajuan. Ada apa-apanya dengan konsep network marketing. Kita bisa lihat hasilnya apa? Sejak dia menjalankan konsep network marketing. Perusahaan Tianshi ini merubah konsepnya kenapa? Karena dia belajar dari negara-negara Barat. Dan ketika dia lihat negara-negara Barat, Amerika, Eropa, dan juga Jepang. Negara-negara kuat adalah negara-negara yang menjalankan network marketing. Negara China ingin membangun ekonomi dunia dengan cara mengikuti negara-negara maju lainnya. Ok. Jadi network marketing adalah identik dengan negara-negara maju.

Kita boleh lihat, tahun sembilan delapan menembus pasar dunia lewat Amerika serikat, diikuti Rusia dan Eropa. Perusahaan Tianshi mengerti bahwa dia harus memasuki pasar Amerika Serikat untuk membuka gerbang di dunia internasional. Dan tahun dua ribu satu mulai memasuki pasar Asia dan Afrika, termasuk Indonesia mulai beroperasi awal dua ribu satu. Dan kita lihat hasilnya. Tahun dua ribu empat, perusahaan Tianshi memiliki jaringan di lebih dari seratus delapan puluh negara. Anda bayangkan hampir sepuluh tahun, hampir, hampir sepuluh tahun, jadi kurang dari sepuluh tahun, sejak berdiri tahun sembilan lima, sejak dia memulai memakai konsep network marketing, dia memiliki jaringan bisa mencapai di lebih dari 180 negara. Luar biasa informasi ini. Tentu ada sesuatu yang luar biasa besar, luar biasa hebat bisa memasuki pasar jaringan dimana-mana. Mungkin anda kenal dengan, dengan orang yang ingin membuka toko. Membuka cabang toko aja, satu kota saja luar biasa sulitnya, apalagi di luar kota, apalagi di luar negeri. Ini bisa membuka cabang di lebih dari seratus delapan puluh negara dalam waktu singkat. Ok.

Penghargaan-penghargaan internasionalnya, salah-satunya adalah sertifikasi FDA, dimana aman untuk dikonsumsi. Dari Food and Drug Administration, ya, badan administrasi, pengawasan obat dan makanan kesehatan di Amerika Serikat. Produk apa yang dipasarkan oleh perusahaan Tianshi yang begitu besar, begitu cepat berkembang. Produknya ternyata adalah produk di bidang kesehatan. Anda tahu negara China, terkenal dengan pengobatannya. Produknya adalah kombinasi lima ribu tahun rahasia kesehatan kerajaan Tiongkok kuno, dengan pengolahan teknologi modern, dan sudah dapat sertifikasi dan penghargaan internasional. Nah, sebelum saya berbicara tentang macam-macam produknya Anda harus tahu, Anda harus tahu, saya akan bagikan bahwa kenapa kalsium itu penting? Ternyata kalsium dibutuhkan seluruh tubuh. Dari jantung, otak, tulang, sperma dan lain-lain. Jantung, ternyata jantung bisa berdenyut, itu karena ion kalsium. Tidak ada ion kalsium, jantung tidak bisa berdenyut. Otak, ternyata otak bisa memerintahkan, itu karena ion kalsium. Dia bisa memerintahkan jaringan-jaringan tubuh. Berikutnya juga tulang, tentunya tulang memang isinya kalsium. Ternyata sperma, juga ujungnya adalah ion kalsium. Kalau tidak ada ion kalsium, maka sperma tidak bisa menembus sel ovum, alias mandul. WHO mengatakan bahwa seribu miligram kalsium dibutuhkan oleh manusia setiap harinya. Tetapi survei mengatakan bahwa, khususnya di Indonesia, sangat-sangat kurang, yaitu hanya dua ratus lima puluh miligram per hari, hanya dua ratus lima puluh miligram per hari, dan kekurangannya tujuh ratus lima puluh miligram per hari. Anda bayangkan, setiap hari manusia kekurangan kalsium. Apa akibatnya kira-kira. Kekurangan kalsium tiap hari menyebabkan, tentunya penyakit osteoporosis, yaitu keropos tulang, penyakit kedua pembunuh terbesar di dunia. Yang pertama jantung, yang kedua osteoporosis, yang ketiga kanker. Anda bayangkan! Dua dari tiga wanita di Inggris, sakit keropos tulang. Anda baca di internet, wanita di Amerika, remaja keatas delapan puluh lima persen menderita keropos tulang. Padahal banyak setiap hari minum susu. Jadi susu itu kurang, apalagi yang nggak minum susu. Di Indonesia mungkin empat dari tiga wanita keropos tulang. Maksudnya tetangganya juga ikut gitu loh. Maksud saya adalah apalagi di Indonesia. Negara-negara maju kekurangan, apalagi di Indonesia. Anda perlu sadari. Nah, bukan hanya itu, tapi lebih dari seratus macam penyakit disebabkan karena kekurangan kalsium. Bukan hanya osteoporosis.

Nah, pertanyaannya adalah, berikutnya adalah, mengapa kita harus mengkonsumsi kalsium Tianshi? Karena harus mencegah dengan mengkonsumsi kalsium. Jika Anda ingin terhindar dari penyakit keropos tulang, Anda harus mencegahnya dengan mengkonsumsi kalsium. Tetapi kenapa kalsium Tianshi? Alasannya adalah, kalsium Tianshi alami organik yang diambil dari ekstrak sumsum tulang sapi segar, diproses dengan bioteknologi modern. Ok. Berikutnya adalah kandungan kalsiumnya sangat-sangat tinggi. Karena mengandung empat ribu miligram kalsium, atau setara dengan empat puluh gelas kalsium dalam susu murni segar. Berikutnya, aman untuk dikonsumsi, yaitu berupa kalsium dengan tingkat penyerapan tertinggi di dunia senilai sembilan puluh lima persen, sehingga tidak menyebabkan pengapuran atau pengendapan di hati maupun ginjal. Juga diperkaya dengan nutrisi lengkap, yaitu mengandung vitamin dan mineral lengkap. Artinya, kita lihat disini, bahwa produk selain Tianshi, Anda bisa coba, tetapi, mungkin kelebihannya produk di luar sana adalah murah. Mereka kalsium anorganik, atau kalsium kimia. Murah meriah. Tetapi pertanyaannya kalau murah meriah, ternyata penyerapannya juga rendah. Kalau penyerapan rendah pembuangannya tinggi. Pembuangannya tinggi kemana? Ternyata mengendap di pembuluh darah, di hati, di ginjal, di sendi-sendi tulang, disebut juga pengapuran. Jadi banyak penyakit disebabkan karena kita salah mengkonsumsi kalsium. Anda tinggal pilih mau murah meriah, boleh. Dapat hadiah, bonus penyakit baru. .. Ok. Anda tinggal pilih, konsumsi kalsium yang tepat. Karena kalsium Tianshi tertinggi di dunia dan bisa menyelesaikan masalah Anda tanpa menimbulkan masalah penyakit baru.

Kesaksian dari ahli gizi dunia John Helermen, dimana beliau bilang bahwa produk Tianshi terbaik, mengalahkan produk di Amerika. Luar biasa ya? Seorang ahli gizi dunia, berasal dari Amerika serikat mengatakan bahwa produk Tianshi adalah yang terbaik karena bertahun-tahun tidak bisa ada produk Amerika menyembuhkan. Anda bisa bayangkan ahli gizi ini tidak sembarangan bicara. Di Amerika sana, dokter harus konsultasi dengan ahli gizi untuk memberikan obat-obatnya.

Nah mari kita lihat, produk yang pertama yaitu produk kalsium kesatu, kita sebut. Kalsium kesatu yaitu Nutrient High Calsium Powder. Gunanya untuk menguatkan tulang, ya untuk mengatasi pengapuran tentunya juga. Mengatasi kram, sakit pinggang, wasir, rematik, untuk wanita haid dan menjelang menopause, dan untuk menormalkan tekanan darah dan jantung. Ini kalsium pertama, kalsium kesatu itu untuk umum dan dewasa, tiga belas tahun keatas. Apa maksudnya untuk umum? Yaitu karena kalsium yang kedua, Hyperglycemia High Calsium Powder, itu adalah kalsium khusus untuk diabetes atau penyakit kencing manis. Kenapa dia bisa untuk menyembuhkan kencing manis? Kenapa? Karena dia bisa punya zat CTY untuk mengaktifkan pankreas kembali. Untuk mengaktifkan pankreas kembali. Dia bisa menyelesaikan masalah bukan hanya dengan penyuntikan insulin, tetapi dia mengaktifkan pankreas kembali sehingga pankreas bisa menghasilkan insulin kembali. Artinya produk ini bisa menyelesaikan sampai ke akarnya. Banyak produk lain hanya menyelesaikan masalah tidak ke akarnya. Tetapi produk Tianshi ini bisa menyelesaikan hingga masalah akarnya. .. Anda mungkin mendengar bahwa banyak sekali dokter-dokter di sana mengatakan bahwa penyakit kencing manis ini, penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Penyakit seumur hidup. Betul? Ya, karena memang hanya menyuntikkan insulin. Anda bayangkan, Tuhan tidak mungkin menciptakan satu penyakit lupa dengan pengobatannya. Nggak mungkin Dia menciptakan satu penyakit, oops lupa obatnya. Saya percaya bahwa Tuhan menciptakan semua penyakit berikut dengan pengobatannya. Semua ada di tumbuh-tumbuhan dan alam sekitar kita. Saya rasa lebih masuk akal penyakit bisa disembuhkan, daripada penyakit tidak bisa disembuhkan. Jika Anda ada yang penyakit diabetes, kalau luka juga tidak bisa kering ya? Basah, akhirnya bisa diamputasi. Ok. Kalsium ini banyak sekali menolong orang yang mau diamputasi.

Yang ketiga adalah Children Nutrient High Calsium Powder, atau kalsium ketiga. Kalsium ketiga ini untuk anak-anak, tiga belas tahun ke bawah. Tiga belas tahun pertama itu adalah pertumbuhan anak-anak yang penting. Karena apa? Karena mempengaruhi usia berikutnya. Gunanya untuk pertumbuhan tulang, gigi anak, meningkatkan kecerdasan anak, mencegah penyakit pada sistem syaraf, dan mengatasi kaki tipe O atau tipe X. Jika Anda sayang anak Anda, Anda pakai produk yang terbaik untuk anak Anda, demi masa depan anak Anda. Untuk keluarga kok coba-coba. ..

Ya, berikutnya yang keempat adalah Calsium Chewable Tablet. Kalau tiga-tiganya tadi berbentuk bubuk, ini bentuknya tablet bisa dikunyah. Ya. Ok. Itu tentang kalsium.

Produk berikutnya yaitu Antilipemic Tea. Menghancurkan lemak, membuang racun, menghacurkan kolesterol dan asam urat, dan juga melancarkan peredaran darah. Teh, tetapi bukan hanya teh, tetapi teh hijau dan kawan-kawan, bermacam-macam. Ya, Anda bisa baca nanti. Ini adalah minuman khusus ratu-ratu dan raja-raja jaman dahulu kala. Jadi jika Anda bisa minum ini, Anda seperti raja-raja dan ratu-ratu. ... Ok.

Ok. Banyak sekali orang-orang yang penyakit darah tinggi dia bolak-balik berobat, tiga puluh tahun kemudian tetap aja bolak-balik berobat, tapi bedanya tiga puluh tahun kemudian muncul penyakit baru, yaitu penyakit ginjal dan hati. Betul nggak? Tiga puluh tahun sakit darah tinggi, dia berobat terus akhirnya tiga puluh tahun kemudian plus penyakit baru. Berobatnya darah tinggi sama hati. Tiga puluh lima tahun kemudian, darah tinggi, hati dan ginjal. Bawah temen saudara. Ya, penyakitnya bawah temen. Kenapa? Karena tidak ada produk farmasi yang bisa menyelesaikan penyakit darah tinggi. Tetapi ini bisa menyelesaikan. Karena dia membersihkan pembuluh darah.

Berikutnya Double Cellulose. Double Cellulose adalah produk serat ganda untuk mengatasi kanker usus. Menurunkan berat badan dan memperlancar buang air besar. Informasi buat Anda, jika sehari tidak buang air besar, racunnya sama dengan merokok dua puluh empat batang. Ini produk serat ganda bisa membersihkan usus Anda. Baik ususnya maupun dindingnya.

Ok. Berikutnya. Zinc Cream Supplement, ini untuk membantu metabolisme hormon. Termasuk hormon sex, yaitu disfungsi seksual. Ok. Disfungsi seksual merusak kebahagiaan.

Banyak sekali buktinya bisa membantu. Kita memberikan bukti bukan janji. Artinya, kita teori singkat-singkat saja, tetapi saya bisa ceritakan kesaksian yang begitu banyak. Betul? Lalu juga mengatasi masalah rambut dan kebotakan.

Berikutnya Vitality Softgel Capsule, yaitu untuk menjaga kesehatan kulit dan kecantikan. Banyak sekali buktinya. Ok. Anti oksidan dan menunda proses penuaan. Awet muda. Luar biasa ya. Mencegah hepatitis dan memperkuat daya ingat anak dan remaja, hingga orang tua pun juga bisa. Siapa tahu Anda pakai kaca mata di atas terus bingung, mana kaca mata saya, gitu. Ya, seperti itulah.

Berikutnya, ini beneficial capsule. Beneficial Capsule itu mengikat radikal bebas, menambah oksigen dalam darah, melancarkan pernafasan dan regenerasi sel, dan juga mencegah dan mengatasi kanker. Dia adalah sumber oksigen. Ya. Cocok untuk polusi. Karena polusi merusak sel-sel.

Berikutnya Chitosan Capsules, untuk mengurangi penyakit kanker dan tumor, memperkuat fungsi hati mencegah diabetes dan mempercepat penyembuhan luka. Nah, ini dipasangkan dengan kalsium yang kedua tadi untuk menghindari supaya tidak diamputasi. Untuk mempercepat penyembuhan luka, untuk operasi, segala macamnya, tidak bisa kering, kita bisa coba Chitosan. Semua masalah kesehatan harus minum dengan kalsium. Jadi sebaiknya Anda minum dengan kalsium. Kalsium dipasangkan dengan produk-produk yang lainnya ini.

Berikutnya Cordyceps Mycelium, atau cung cao, atau tung-tung sok cao, apa itu? Ulat rumput. Musim dingin berupa ulat, musim panas tumbuh rumput di kepalanya. Ya. Jangankan Anda bingung, China juga bingung. Luar biasa ini produk ya? Ini dia gunanya banyak sekali. Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, untuk menghilangkan infeksi atau radang, sifatnya sebagai anti biotik alami. Anda dikit-dikit berobat apa yang dikasih? Anti biotik. Alami nggak? Tidak. Kimia. Ada efek samping. Ini antibiotik alami. Ok. Anda bisa menyelesaikan masalah tanpa efek samping. Memperbaiki fungsi paru-paru, hati, dan ginjal. Bisa menyelesaikan masalah paru-paru hingga yang paling parah, bronkitis, asma. Hingga menyelesaikan penyakit hati yang paling parah, hepatitis A, B, C, sampai selonis hati. Filterisasi dan detoksifikasi racun dan juga anti kanker. Anti kanker ginjal stadium lanjut. Banyak sekali orang tertolong. Banyak sekali orang-orang yang kanker tidak jadi dioperasi. Dokter bedahnya bingung, kankernya ke mana? Tanya dia “Minum apa kamu?” “Cordyceps Tianshi.” Asyik, joint juga akhirnya dokternya. Banyak sekali menolong orang supaya dia bisa sehat kembali.

Berikutnya Vigor Rousing Capsules. Bahannya dari batang anggur. Ini dipatenkan juga. Jadi produk Tianshi yang dipatenkan yaitu kalsium, kalsium tadi, kalsium dan Vigor Rousing ini, dipatenkan. Jadi tidak ada perusahaan lain yang bisa buat. Gunanya untuk seputar pembuluh darah ini. Spesialis pembuluh darah ya. Memperlancar aliran darah otak. Mencegah penyakit jantung, mengatasi tekanan darah tinggi. Dia bisa menyelesaikan sampai masalah stroke. Darah tinggi terparah, ujung-ujungnya stroke. Orang bisa lumpuh. Masuk rumah sakit keluar tetap lumpuh. Bedahnya masuk kaya keluar miskin. Lumpuhnya sama. Betul nggak? .. Itu kenyataan Pak. Itu fakta yang terjadi. Ya, disini Anda bisa menyelesaikan masalah. Orang stoke bisa sembuh. Anda bayangkan, Anda bisa bantu orang yang stroke, lumpuh, bisa jalan kembali. Senangnya tidak bisa dinilai dengan uang Pak. Bagikan berkat ini kepada orang lain! Begitu juga dia bisa dibuat anti kanker. Kanker-kanker masalah kewanitaan. Banyak sekali membantu, ya. Banyak sekali orang cocok. Kanker payudara, kanker rahim, dengan Vigor Rousing ini. Keistimewaannya adalah dia bisa mematikan sel kanker tanpa mematikan sel hidup lainnya. Anda tahu kemoterapi? Kemoterapi itu adalah dia mematikan sel yang hidup juga, untuk mematikan sel kankernya. Disini dia bilang, keistimewaannya, bisa mematikan sel kanker tanpa mematikan sel hidup yang lainnya.

Nah itu adalah produk-produk utama dari perusahaan Tianshi. Nah ini adalah produk-produk lainnya. Produk-produk yang baru masuk. Baru masuk, dan akan bertambah lagi. Ini ada Spirulina, ok, sumber protein. Baik sekali untuk ginjal. Ada lagi ini Children IQ Meal untuk otak anak-anak. Ada Mayfairer itu untuk kecantikan kulit. Ada Kalsium Lecithin untuk otak. Ada Cordy Café, Cordyceps rasa kopi. Acupoint Treasure, Acupoint Treasure itu untuk akupuntur, akupuntur ya. Akupuntur tapi bukan jarum. Dia tumpul, ada magnetnya. Jadi ini akupuntur yang dapat medali emas di China. Bagus sekali. Bagus sekali. Anda bisa terapi orang dengan akupuntur ini. Ok. Anda bisa ketemu dengan orang, Anda bisa terapi dia matanya, ya, Anda bisa terapi dia pusing-pusingnya segala macem. Setelah sembuh tinggalkan! Dia pasti akan mengejar Anda. Kalau Anda terapi kecantikannya, terapi matanya, gitu ya. Sebelah aja! Separuh, gitu ya! Ya. Seminggu kemudian separuh mulus, separuh nggak mulus, dia pasti akan kejar anda. Banyak sekali gunanya ini akupuntur, tinggal dikantongin, seperti bullpen, tapi bisa membantu orang banyak. Nah, yang ini adalah produk matras. Matras itu kasur mengandung magnet untuk kesehatan.

Ok. Inilah produk-produk Tianshi di Indonesia, sementara. Masih banyak lagi produk-produk lainnya akan masuk ke Indonesia.

Nah. Saya waktu itu ke Lampung, katanya ada orang yang sakit kanker otak, sampai dioperasi sebelas kali. Rambutnya sudah botak, sudah denyut-nyut gitu, otaknya kelihatan. Lalu berikutnya ya, saya bilang ya udah kasih Cordyceps, Vigor. Beberapa waktu kemudian saya tanya lagi “Bagaimana?” Kata dia “Oh, sekarang lagi undangan ke Jakarta.” Kalau misalnya dia nggak lagi undangan dia bisa muncul di OPP untuk cerita. Kanker otak sebelas kali, lumpuh nggak bisa jalan, lagi undangan di Jakarta. Anda bayangkan. Di Lampung, ada orangnya, Anda bisa cek. Ya.

Nah, barusan juga saya dapat informasi lagi ada, waktu di Bogor kemarin saya ketemu dengan orang yang sakit kanker indung telur, kemarin kesaksian di Bogor. Sudah sejak sembilan dua itu kanker ada terus gituloh. Sebesar donat dia bilang. Tapi sekarang sudah nggak ada. Dia sudah minum produk-produk Tianshi. Banyak sekali. Banyak sekali kesaksian bisa membantu orang. Anda bisa cek kebenarannya. Ok. Jadilah saluran berkat bagi orang lain.

Satu lagi saya ingat, ini di Bandung. Ada pemilik pabrik, ya. Pemilik pabrik itu nggak mau dengan produk-produk Tianshi. Karena dia pikir ah ini Indonesia. Akhirnya dia ke Singapore. Dia ke Singapore, dia ke rumah sakit Mon Elizabeth, Anda tahu Mon Elizabeth Singapore ya? Dia ke rumah sakit Mon Elizabeth, akhirnya dia berobat ke sana dengan dua dokter. Saking nggak percayanya, dia berobat dengan dua dokter dan satu sensei. Semua disikat. Semua dokter spesialis saraf, spesialis THT, dan sensei. Semuanya dia berobat. Dan tiga-tiganya ngasihnya dia Tianshi. Dia pulang lagi ke Bandung … Saya punya, saya punya namanya, dokter spesialis dari rumah sakit Mon Elizabeth Singapore. Anda bayangkan, dokter spesialis memakai produk Tianshi. Luar biasa. Ok. ..

Nah, Anda sudah mendengarkan produk yang luar biasa. Sudah lihat cara membangun aset luar biasa dalam bisnis ini, dan produknya luar biasa. Pertanyaannya, biasanya kalau ada hal yang luar biasa-luar biasa itu, biasanya akhirnya nyampai ke Anda, “Aduh mati luh, saya kan orang biasa-biasa saja. Itu kan luar bisa. Tapi saya orang biasa-biasa saja.” Organisasi support kami bernama Unicore. United Core Vision. Yang akan membantu Anda, orang-orang biasa menjadi bisa menjadi orang yang luar biasa. Asalkan Anda, walaupun dari latar belakang berbeda, Anda bisa menjalankan sistem dengan benar. Anda bisa mengikuti sistem dengan benar, Anda pasti akan mencapai puncak sukses.

Mari kita lihat langkah-langkah apa yang disediakan oleh Unicore. Langkah yang pertama yang menentukan sukses adalah, yang pertama adalah impian. Oh, ternyata impian itu paling penting, nomor satu, karena apa. Impian Anda terhadap masa depan akan menentukan sukses Anda. Latar belakang Anda, masa lalu Anda, nggak bisa ngomong, tidak pinter bicara, skill, kemampuan, rumahnya kecil, rumahnya di gang, Anda naik apa? Itu semua tidak usah buang-buang waktu dibicarakan, itu cuma lima persen. Banyak sekali orang yang ketika diajak menjalankan peluang bisnis ini dia katakan “Saya kan nggak bisa ngomong.” nah itu barusan ngapain? Ngomong. “Saya kan nggak punya temen.” Sambil gandengan. “Saya kan nggak punya temen.” Lah itu siapa? Oh, iya. Banyak sekali orang yang cari alasan. Padahal itu cuma alasan teknis, cuma lima persen. Lupakan masalah teknis! Ok.

Impian itu adalah arah atau tujuan. Jika Anda naik taksi, ditanya “Mau kemana?” tentu Anda harus tahu arahnya. Masak “terserah elu”, kan lucu. Ya. “Terserah deh Pak” sopirnya mau kemana gitu ya. Anda mesti punya arah. Arah inilah yang paling penting di dalam bisnis ini karena Anda mau melewati segala macam prosesnya dengan Anda mewujudkan masa depan Anda. Mewujudkan impian Anda. Lalu alasan berikutnya Anda harus punya impian kenapa? Karena modalnya kecil sekali. Hampir tanpa modal. Jadi kalau Anda ditolak, Anda pasti akan, banyak sekali orang-orang yang langsung muntaber, atau mundur tanpa berita. Tapi di sini Anda harus punya impian. Karena impian Anda adalah bos Anda.

Nah, investasi Anda di impian. Anda tidak menginvestasikan modal besar. Justru itu Anda harus punya impian supaya Anda bisa mengejar impian Anda. Alasan berikutnya juga, Anda harus punya impian, karena Anda tidak punya bos. Disini upline Anda bukan bos Anda. Rekan Anda. Anda mau jalan, mau aktif, mau nggak aktif, itu terserah Anda. Ya. Justru itu, kalau Anda kerja mungkin masuk diatur, pulang diatur, sakit pun diatur, semua diatur. Ya. Tapi disini nggak ada yang ngatur. Yang ngatur adalah Anda. Jadi bos Anda adalah impian Anda. Itu adalah sedikit tentang impian. Anda bisa dengarkan kasetnya lebih lanjut. Kami sediakan kasetnya. Ok. Kami sediakan pelajaran, ada buku-bukunya. Anda bisa belajar di training-training kami berikutnya.

Lalu berikutnya adalah Anda membuat daftar nama. Daftar nama itu apa? Daftar nama yang, atau mungkin daftar nama keluarga, daftar nama temen-temen Anda, sahabat-sahabat dekat Anda. Lalu selain daftar nama teman-teman Anda. Anda juga harus prospecting. Prospecting ini adalah orang-orang yang tidak Anda kenal. Ya. Banyak sekali justru orang-orang yang Anda kenal atau orang-orang dekat Anda mungkin orang yang tidak percaya dengan Anda. Ok. Anda mesti prospecting, Anda harus prospecting. Prospecting adalah menambah daftar nama dengan orang-orang yang tidak Anda kenal. Karena mungkin orang yang tidak Anda kenal yang lebih respek, lebih hormat dengan Anda, lebih menghargai Anda. Banyak sekali temen-temen dekat kita malah sukanya melecehkan kita, atau sukanya mungkin, tidak percaya dengan kita. Tidak masalah. Juga Anda harus mempunyai daftar nama yang panjang yang banyak minimal seratus nama lebih. Supaya Anda bisa memasukkan daftar nama yang Anda kenal maupun yang tidak Anda kenal.

Berikutnya Anda bisa mengikuti training berikutnya dan Anda bisa dengarkan kaset-kasetnya. Ok.

Yang ketiga adalah buat janji. Anda buat janji dengan prospek Anda. Anda buat janji bertemu di rumah dia atau di kantor dia, atau di kantor Anda, atau di rumah Anda, atau home meeting mungkin, atau janji di OPP sini. Anda buat janji, tergantung kondisinya bagaimana caranya. Yang penting sikap Anda ketika membuat janji Anda mau membantu prospek Anda untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Sikapnya seperti itu, kita mau membantu orang. Kita memberikan berkat ke orang lain. Nah, Anda bisa pelajari lebih lanjut.

Berikutnya adalah yang keempat yaitu presentasi. Anda ketemu dia, Anda presentasi. Presentasi seperti apa? Seperti tadi. Ceritakan asetnya, bagaimana cara membangunnya. Ceritakan pola kerjanya. Ceritakan sistemnya. Ya, ceritakan produk-produknya. Ceritakan kesaksian-kesaksiannya. Anda ceritakan saja. Seperti Anda makan ayam goreng enak, Anda ceritakan. Seperti Anda nonton bioskop yang bagus, Anda ceritakan. Cuma cerita Pak. Bagus Anda ceritakan. Seperti Anda mungkin senang dengan salah satu sport club. Anda ceritakan bahwa “Enak loh jadi member disana.” Ceritakan saja presentasi apa adanya. Anda bisa pelajari lebih lanjut tentang presentasi ini karena ada kaset khususnya bagaimana cara mempersiapkan presentasi. Kalau presentasi itu ada macam-macam. Ada one on one, satu per satu. Ada home meeting gitu, beberapa orang dalam rumah, ada juga OPP seperti ini. Ratusan orang berkumpul dalam gedung atau hotel.

Ok. Berikutnya yang kelima adalah tindak lanjut. Ya. Tindak lanjut ini, kalau Anda sudah presentasi jangan lupa follow up atau tindak lanjut. Tindak lanjut tujuannya adalah untuk mengajak, ya untuk bergabung, Anda untuk menjawab, mungkin ada pertanyaan-pertanyaan dan berikutnya Anda arahkan dia untuk bekerja pada sistem yang benar. Dari pertama orang harus diajarkan untuk bekerja pada sistem yang benar. Banyak sekali orang yang bergabung tapi dia tidak sukses. Tetapi jika Anda arahkan ke arah sistem yang benar, maka dari awal Anda sudah memastikan dia menuju puncak sukses. Karena sudah bekerja pada sistem yang benar.

Ok. Anda bisa pelajari di kaset yang khusus untuk bicara soal tindak lanjut.

Lalu berikutnya pemakai produk. Pemakai produk ini langkah keenam. Pemakai produk itu penting kenapa? Karena Anda mau bikin sehat orang lain. Anda mau mengajak teman-teman untuk sehat. Anda mau mengajak rekan-rekan Anda untuk sehat. Anda tentu harus sehatkan Anda dan keluarga Anda dulu. Kan nggak lucu kalau Anda bilang “Ini bagus untuk stroke loh.” Terus teman Anda bertanya “Ibu gimana?” “Lagi stroke.” Lucu ya? Nggak mungkin. Jadi sebaiknya Anda pakai! Ya. Anda harus pakai produk supaya Anda rasakan. Kalau Anda sudah rasakan, Anda akan menceritakan dengan hati. Anda akan ceritakan dengan kesaksian. Bukan dengan logika. Itu langkah keenam.

Langkah berikutnya yaitu, ketujuh, gunakan alat bantu. Alat bantu di bisnis ini macam-macam, yaitu buku, kaset dan pertemuan. Buku, yaitu buku-buku positif, karena ini bisnis kepemimpinan. Anda harus jadi pemimpin yang baik, untuk diikuti orang. Anda baca buku positif bagaimana cara memimpin orang. Ini bukan bisnis bos, ini bukan bisnis manajer. Manajer bisanya Cuma nunjuk-nunjuk. Bos cuma bisa nunjuk tapi tidak bekerja, tindak menjalankan. Tapi pemimpin adalah menjalankan dulu baru diikuti. Bagaimana cara Anda menjadi pemimpin yang baik dan benar, Anda harus baca bukunya. Baca buku Berfikir dan Berjiwa Besar, karena itu buku mengajarkan tentang impian yang besar. Anda kalau mau jaringan Anda punya impian yang besar, Anda tentu harus punya impian yang besar dulu. Lalu ini adalah bisnis relasi, bisnis yang berhubungan dengan orang lain. Anda harus baca buku Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain. Supaya Anda bisa berhubungan dengan orang lain dengan baik.

Berikutnya Anda akan disediakan kaset-kaset. Anda untuk belajar bagaimana cara menjalankan bisnis ini dengan benar. Ya. Fungsi kaset ini akan menjaga supaya duplikasi terjadi sempurna. Anda bisa belajar dari kaset yang benar dan Anda bisa mengajarkan dari kaset yang benar. Anda bisa mengirimkan kaset-kaset ke luar kota, atau luar negeri. Supaya kaset inilah yang mengajarkan jaringan Anda. Jadi Anda tidak perlu takut, tidak usah khawatir, Anda tidak bisa atau tidak pintar. Karena kami akan membantu Anda membina jaringan Anda. Ok. Dan Anda menjaga tetap semangat, dengan Anda dengarin kaset. Nggak mungkin kaset tiba-tiba batuk-batuk. Huk-huk-huk. Nggak mungkin, ya. Kaset pasti akan ngomong terus walaupun diulang berapa kali juga. Ya. Nggak mungkin tiba-tiba kaset menguap. Aaah. Gitu ya? Atau tiba-tiba kasetnya capek, ya. Awas luh setel lagi. Nggak mungkin. Ya. Kaset itu tahan banting. Anda bisa dengarkan kaset supaya tetap semangat. Ya. Kalau manusia, sekarang semangat, besok nggak semangat, kalau kaset selalu semangat.

Berikutnya pertemuan. Nah, pertemuan itu juga penting untuk menjaga semangat Anda. Anda bisa menggali impian-impian Anda lewat pertemuan. Pertemuan seperti ini bikin semangat. Betul nggak? Daripada stress sendirian, di kos, aduh bete banget. Daripada stress sendirian di rumah, ya. Ini bisnis besar harus bergabung dengan orang-orang yang mempunyai visi yang besar. Ya. Saling bergesek, saling berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Ikuti pertemuan! Nah, pertemuan itu macem-macem. .. Ya. Pertemuan itu macem-macem. Pertemuan ada yang presentasi, OPP, ada yang training, NDT, setiap bulan sekali. Ada juga seminar-seminar. Ada yang besar Vision Seminar. Vision Seminar itu dua bulan sekali. Anda bisa belajar. Anda bisa belajar presentasi dari OPP. Anda bisa belajar training dari NDT. Anda bisa belajar success story dari Vision Seminar. Anda bisa belajar bagaimana caranya orang dari kecil sampai sukses. Banyak orang yang nggak sukses, “Ah itu kan dia. Nggak semua orang seperti dia.” Tapi ketika Anda datang ke pertemuan, “Ah ternyata semua orang bisa. Orang seperti itu kan bisa.” Jalankan bisnis ini, bangun dari pertemuan ke pertemuan karena momentum akan membesar seperti bola salju. Lama-lama pertemuan-pertemuan. Ini yang namanya sistem. Kalau Anda jalankan sistem, maka jaringan Anda akan jalan dengan sistem. Maka sistem ini akan bekerja untuk Anda. Satu sampai dua tahun ke depan, Anda pasti akan merasakan freedom. Bebas uang, bebas waktu. Lewat sistem seperti ini akan membantu Anda, bagaimana Anda bisa freedom, lebih cepat. Ok. Malam ini Anda sudah dapat kabar, dapat informasi yang luar biasa. Sukses adalah berawal dari informasi. Mungkin malam ini bisa merubah hidup Anda. Yang jelas, kami para pengundang Anda, percaya kepada Anda, dan mengajak Anda untuk menjadi saluran berkat buat orang lain.

Selamat malam.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yang Lain