Fwd: TOLONG SAYA / HELP ME

Dari Inbox email saya:

---------- Pesan terusan ----------
Saya adalah guru di Sekolah Menengah Pertama Swasta. Saya bukan Pegawai Negeri Sipil/pegawai pemerintah. Penghasilan saya tiga ratus ribu (300.000) rupiah per bulan. Saya ingin minta tolong kepada siapa saja yang membaca email ini. Tolong saya beri pekerjaan atau proyek atau apa saja yang bisa mendatangkan pemasukan bagi ekonomi keluarga saya. Saya sekarang mempunyai hutang kurang lebih tiga ratus juta (300.000.000) rupiah. Saya bingung dari mana bisa membayar hutang sebanyak itu. Oleh sebab itu kepada siapa saja yang membaca dan memperhatikan email saya ini, saya sekali lagi minta tolong, minta bantuannya atas kesulitan/kesusahan ini.
Nama saya : Mohammad Abduh
Alamat : Kampung Sindanggalih RT 13/05 Desa Sukagalih Kecamatan Sukaratu Tasikmalaya Jawa Barat Indonesia
Kode pos : 46152
Handphone : 085 223 097 454
Demikianlah email saya ini, dibuat dengan sebenar-benarnya.
Mudah-mudahan teman-teman bisa membantu saya mengatasi masalah ini.
I am a teacher at Junior High School Private. I am not a Civil Servant / government employees. Income me three hundred thousand (300,000) rupiah per month. I want to ask for help to anyone who reads this email. Could I give a job or project or anything that could bring economic income for my family. I now have a debt of approximately three hundred million (300 million) of rupiah. I am confused from where to pay that much debt. Therefore, to anyone who reads my email and noticed this, I once again ask for help, ask for his help on the difficulties of this affliction.
My name is: Mohammad Abduh
Address: Kampung Sindanggalih RT 13 RW 05 Desa Sukagalih Kecamatan Sukaratu Tasikmalaya West Java Indonesia
Postal Code: 46 152
Mobile: 085 223 097 454
So my email is, made with the truth.
I hope my friends can help me solve this problem.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer