Syarat & Ketentuan dari okrek.com

Berikut adalah contoh syarat-syarat atau ketentuan di toko online sederhana dikutip dari http://okrek.com/shop/content/3-peraturan

Syarat & Ketentuan (Terms Of Service)

1. Pelanggan yang melakukan order online melalui website kami, harap memperhatikan jumlah dan warna.

2. Harga yang kami cantumkan adalah harga produk belum termasuk ongkos kirim. Barang akan dikirimkan ke pelanggan setelah pembayaran berikut konfirmasi telah diterima oleh okRek.com

3. Customer Service kami akan menghubungi pelanggan untuk melakukan konfirmasi paling lambat 24 jam setelah order diterima (kecuali ada hal lain)

4. Jika pada saat yang bersamaan, ada dua pelanggan yang tertarik membeli produk yang sama, dan pihak okRek.com telah melakukan konfirmasi kepada kedua pelanggan tersebut, maka produk akan terjual dan terkirim kepada pelanggan yang terlebih dahulu melakukan transfer sekaligus konfirmasi pembayaran.

5. Untuk pengiriman, kami menggunakan TIKIJNE atau POS INDONESIA dengan tarif reguler, kecuali ada permintaan khusus dari pelanggan untuk menggunakan layanan tarif lainnya. Pengiriman ke luar negeri menggunakan EMS Pos Indonesia

6. Untuk informasi mengenai metoda pembayaran, silakan klik Cara Pembayaran

7. Jika barang gagal sampai ke alamat kirim yang disebabkan kesalahan jasa pengiriman atau kesalahan Okrek.com, dan pemesan dapat memperlihatkan bukti transfer, kami akan mengganti uang pengiriman sepenuhnya

8. Uang pemesan tidak diganti jika: pemesan menyatakan kirimannya tidak diterima, tetapi okRek.com bersama jasa pengirimannya telah mempunyai bukti bahwa barang telah diterima berupa tanda tangan dan nama jelas penerima

9. Simpan bukti transfer atau bukti setor jika sewaktu-waktu diperlukan

10. Khusus untuk produk-produk di Harga Spesial, tidak dapat dikembalikan/ditukar/diganti. Produk yang ada di kelompok ini kualitasnya sama dengan produk kami lainnya, dan telah dicek oleh petugas kami sebelum dikirimkan ke alamat Anda. Item Harga Spesial ini kami sediakan khusus untuk Anda, pelanggan okRek.com dengan paket harga menarik


Bisa di contoh atau dimanfaatkan untuk yang lain...

Mukenah Murah

dari okRek.com

Mukenah dengan bahan kain katun Polini yang halus dan lembut. Sesuai untuk menemani Shalat anda

Rp150.000,00
Obral! Rp150.000,00
Rp150.000,00
Rp150.000,00
Rp150.000,00

Search Engine

Action awal kita untuk belajar SEO, harus tahu search engine dulu, berikut hal yang berguna untuk kita ketahui bagi yang memerlukan pemanfaatan Search Engine Optimization untuk mengoptimalkan kunjungan ke web atau blog kita sesuai dan cocok apa yang kita sediakan, dengan apa yang dicari orang melalui mesin pencari, dan lagi muncul dalam halaman pertama di mesin-mesin pencari yang terkenal saat ini.

Search engine adalah situs khusus yang dirancang untuk menemukan informasi yang tersimpan di halaman situs lain. Cara kerja mesin pencari pada dasarnya sama yakni 1) web crawler (menyusuri halaman web), 2) pengindeksan kata, 3) penyimpanan data, dan 4) penampilan hasil pencarian.

Saat ini, search engine yang bagus akan mengindeks milyaran dokumen dan merespon ratusan juta pencari perhari. Sebuah search engine menugaskan program robot khusus yang disebut spider, yang bertugas mencatat daftar kata-kata yang ditemukan dalam website saat memindai banyak halaman web. Titik awal yang dilakukan spider dalam merayapi atau menyusuri halaman web adalah daftar server dan halaman web yang sangat populer, meng-indeks kata-kata yang ada dan mengikuti setiap link yang ditemukan, sehingga dengan cepat menjangkau sebagian besar web yang ada.

Hal utama yang dilakukan oleh setiap search engine yaitu 1) menjelajah internet atau memindai bagian internet berdasarkan kata-kata penting, 2) mencatat indeks kata-kata yang ditemukan dan dimana ditemukan, atau 3) memungkinkan pengguna untuk mencari kata-kata atau kombinasi kata-kata yang ditemukan dalam pengindeksan tersebut.

Selanjutnya.....

Ikut mendukung Stop Dreaming Start Action

dibayar ~Rp5.000/referal, baca dulu.. 100% free

IMBuzz.. dibayar Rp5000/referal, 100% free!

ada kalimat yang selalu terngiang di kepala saya:
seminggu lagi dari sekarang, orang yang take action hari ini akan melihat hasil tindakannya, sementara orang yang menunggu, pada hari itu, akan mencari-cari alasan untuk menipu hatinya menghibur dirinya, karena melihat temannya yang take action hari ini telah menuai hasilnya.IMBuzzsoftware adalah seperangkat software dan tool yang digunakan untuk marketing situs. lihat detailnya disini www.imbuzzsoftware.com
oke, to the point aja, darimana dan bagaimana komisi $0.5 atau setara Rp5000/referal tersebut?

Produk IMbuzz tidak gratis, tetapi program referalnya 100% gratis. Untuk mendapatkan produknya Anda harus membeli /membayar. Kenapa program referalnya gratis? karena IMbuzz ini adalah produk baru, maka dia perlu mempromosikan situsnya agar diketahui orang, maka diadakanlah program referal ini.

caranya gini:

  1. kunjungi IMbuzz DISINI
  2. langsung sign up aja (klo mau baca silakan)
  3. ada halaman penawaran produk, langsung ke paling bawah aja, klik NO (klo mau beli silakan)
  4. Anda langsung mendapatkan link referal Anda,
  5. Ajak sebanyak mungkin orang buat daftar gratis seperti yang Anda lakukan barusan, dan Anda akan dapat $0.5 atau sekitar Rp5000 per orang yang Anda ajak

perhatian:
- darimana ya IMbuzz dapat duit $0.5 untuk membayar kita? ya dari produknya, kan produk IMbuzz tidak gratis. Itung2annya $0.5 ini masuk biaya marketing mereka. Jadi, ga perlu khawatir SCAM

- setelah terdaftar, kita juga dapet tool2, diajarin cara2nya buat promosiin link afiliasi kita. Jadi, jangan khawatir abis daftar trus bingung mau ngapain. atau klo mau improve pake cara sendiri juga boleh.

ingat:
seminggu lagi dari sekarang, orang yang take action hari ini akan melihat hasil tindakannya, sementara orang yang menunggu, pada hari itu, akan mencari-cari alasan untuk menipu hatinya menghibur dirinya, karena melihat temannya yang take action hari ini telah menuai hasilnya.

ga pake lama, gabung sekarang, ajak sebanyak-banyaknya, klo dapet 100 referal aja, berarti $50 alias Rp500.000 uda ditangan!

daftar DISINI

____________________________________________________________

Jangan Halangi Dirimu untuk Bermimpi

Mimpi adalah kunci kehidupan… namun jangan hanya mimpi, tapi segera bertindak, stop dreaming start action.

Anda pernah naik motor Honda?

Siapakah pencipta sepeda motor Honda?

Inilah dia Soichiro Honda yang mengawali karirnya karna sebuah impian yang besar untuk meningkatkan taraf hidupnya dan menciptakan sebuah motor yang menurutnya lebih dari apapun juga.

Sochiro Honda lahir sebagai anak pertama seorang pandai besi bernama Gihei Honda, pada 1906 di sebuah desa kecil bernama Komyo (sekarang bernama Tenryu), Jepang. Ia tidak mengenyam pendidikan formal memadai dan tidak cemerlang di sekolah. Namun memiliki semangat dan cita-cita yang sangat tinggi.

Berbagai literatur menyebutkan bahwa awal ketertarikannya pada dunia diawali pada usia yang sangat muda. Pada tahun 1922 dia bekerja pada bengkel Art Shokai, tidak meneruskan keahlian ayahnya sebagai seorang pandai besi. Pekerjaannya tidak langsung berhubungan dengan mesin seperti yang dia inginkan namun sebagai seorang tenaga cleaning service sambil mengasuh bayi dari pemilik bengkel, sampai pemilik bengkel menemukan bakat Honda yang sesungguhnya. Enam tahun kemudian dia dipercaya membuka bengkel cabang Art Shokai di Hamamatsu. bengkel itulah yang membuka jalan selanjutnya.

Awalnya, dia merasa bahwa bengkel miliknya adalah yang satu-satunya di kota itu, namun tak lama kemudian dia dihadapkan pada kenyataan bahwa dia tidak sendirian. Segera muncul pesaing-pesaing baru namun ia memiliki 2 langkah untuk memenangkan persaingan. Pertama ia menerima perbaikan yang ditolak sebelumnya oleh bengkel lainnya dan kedua adalah bekerja secepat mungkin sehingga pelanggan tidak butuh waktu lama untuk menunggu.

Namun Sochiro bukan tipe yang puas dengan satu keberhasilan. Dia banyak menginginkan gagasan yang perlu diwujudkan. Contohnya ide membuat velg dengan jari-jari logam menggantikan jari-jari kayu. Obsesinya membuatring piston yang saat itu masih sulit untuk didapat. Masa itu, buatan luar negeri jarang yang sempurna dan sukar dibuat. Ring piston itulah yang membuat dirinya kembali ke sekolah pada usia 28 tahun setelah bergulat dengan berbagai macam percobaan, ring piston yang dibuatnya tidak sesuai harapannya. Butuh tiga tahun untuk mewujudkan proyek ring piston ini. Namun di masa perang dunia akhirnya menjadi penyuplai industri militer.

Setelah perang usai, ia muncul ide memasang mesin pada sepeda yang merupakan cikal bakal sepeda motor di kemudian hari. Awalnya ia memanfaatkan mesin-mesin bekas perang. Sewaktu buatannya dijual, respon masyarakat luar biasa. Dagangannya cepat laku hingga mendorongnya untuk membuat sepeda motor yang sebenarnya. Pada 24 September 1948 didirikannya Honda Motor Company. Prototype pertamanya sendiri lahir pada Agustus 1948 yang dinamai "Dream" (Seperti halnya spirit dan filosofi Honda Company, "The power of The Dream").

Meski sepeda motornya sukses, Honda ternyata terbentur masalah finansial bahkan terancam bangkrut. Ia memang seorang penemu dan mekanik yang hebat namun tidak pandai mengelola keuangan. Inilah yang kemudian mempertemukan dirinya dengan Takeo Fujisawa orang yang sangat berpengaruh pada kelangsungan bisnis Honda selanjutnya. Saat itu Honda berusia 42 Tahun dan Fujisawa berusia 38 tahun. Dengan mimpi dan keinginannya untuk menjangkau dunia, dan itulah yang terjadi selanjutnya sehingga produk-produk Honda tak hanya menjadi nomor 1 di Jepang tetapi juga di Amerika dan di belahan lainnya.

Di mata karyawannya, Sochiro terkenal keras, bahkan tak jarang dia "main tangan" dalam arti yang sesungguhnya. Bekerja dengan Sochiro berarti ada dua pilihan: pindah ke perusahaan lain atau belajar dengannya. Satoshi Okubo, salah seorang chairman Honda, seperti yang dikutip Robert L Shook dalam bukunya, Honda an American Succes Story, mengatakan : "pada tahun 1950-an tidak banyak lowongan pekerjaan pada perusahaan besar. Saya ingat ucapan Sochiro Honda dihadapan karyawan baru bahwa perusahaan lain mungkin tidak mempertimbangkan anda, tapi kami percaya pada anda semua, kalau ingin keluar silakan. Beritahu kami jika ada yang tidak puas dan kalau ada kesempatan yang lebih baik silakan ambil". Namun kekerasan Sochiro biasanya mencair ketika acara minum sake bersama. Di saat itu dia dikenal menjadi murah hati dan penuh welas asih.

Selain mencintai dunia permesinan, Sochiro sendiri tergila-gila dalam dunia balap. Itu pula yang kemudian menjadi kunci suksesnya. Dari arena balap, dia mendapatkan masukan berharga bagi pengembangan produknya. Bahkan ketika baru memasuki dunia pembuatan mobil pada tahun 1962, hanya 2 tahun sesudahnya, ia langsung merealisasikan idamannya, terjun di arena Formula 1. Sedangkan di kancah produksi massal, Honda menelurkan produk yang sangat disukai pasar, hemat bahan bakar dan berkecepatan tinggi, yang menjadi trade merk Honda hingga sekarang.

Pengagum Napoleon Bonaparte ini dikenal sebagai antinepotisme. Ia tidak suka menempatkan keluarganya di posisi penting begitu saja. Ketika ia pensiun pada 1973, ia menyerahkan pimpinannya pada Kiyoshi Kawashima. Sochiro meninggal pada tahun 1991 di usia 84 akibat penyakit liver. Meninggalkan istrinya, Sachi dan seorang anak laki-laki serta dua anak perempuan.

Honda adalah salah satu orang yang memiliki prinsip STOP DREAMING STOP ACTION untuk masa depan yang lebih baik. Marilah kita contoh Soichiro Honda dalam menyikapi sebuah impian dan cita-cita.

Stop Dreaming Start Action

Jangan heran kalau tiba-tiba banyak judul Stop Dreaming Start Action dalam posting-posting blog pada saat ini atau beberapa hari ini. Karena memang ada salah satu blogger ternama yang sedang mengadakan konstes SEO dengan tema itu. Bahkan tidak sedikit yang membuat subdomain baru dengan StopDreamingStartAction
Saya juga mendukung Stop Dreaming Start Action maka dari itu saya juga ikut menulis judul ini.
Tentu Anda juga setuju dengan slogan tersebut kan?
Stop only dreaming, but start action now!

hmmmm tapi ada tidak ya, yang tidak sependapat dengan slogan tersebut. Orang menikmati mimpi-mimpinya dan enggan bekerja keras utuk mewujudkan mimpinya. Bahkan tidak mau terbangun dari mimpi.

Apakah Anda juga setuju dengan pemikiran bahwa kita tidak perlu berhenti dari mimpi, tidak perlu stop dreaming, teruslah bermimpi. Tapi jangan cuma bermimpi, wujudkan mimpi itu dengan tindakan nyata.

Lalu bagaimana untuk mewujudkan mimpi itu, tindakan nyata apa yang perlu dilakukan? agar mimpi kita bisa benar-benar terwujud dalam dunia nyata.
kita ikuti tulisan berkelanjutan yang bertema Stop only dreaming, but start action now! ini di sini