Marketing Plan Tianshi


Pintu kesejahteraan adalah salah satu kunci emas yang disodorkan Mr. Li Jin Yuan. Kunci emas ini berkaitan dengan peluang bisnis Tianshi. Kesejahteraan macam apa yang ditawarkan Tianshi?. Adalah Marketing Plan Tianshi, dibuat oleh Michael Sheffield, seorang yang ahli di bidang perancangan sistem network marketing dari USA yang juga menjabat sebagai Chairman (Ketua) Multi Level Marketing International Association (MLMIA).

Di Tianshi setiap member disebut dengan Distributor dan mempunyai peringkat yang disebut Bintang (Peringkat Distributor), mulai Peringkat Distributor1 sampai dengan Peringkat Distributor8. Michael Sheffield, mengkombinasikan kualitas produk, karier distributor, dan distribusi bonus dalam sistem MLM yang menguntungkan perusahaan dan distributor.

:: Keunggulan Marketing Plan Tianshi ::

Marketing Plan adalah salah satu tolok ukur dalam penilaian terhadap sebuah perusahaan. Tianshi sangat unggul dan menguntungkan bagi Distributor yang begabung untuk menjalankan peluang bisnis Tianshi, mengapa demikian?.

Berikut ini beberapa keunggulan dari Marketing Plan Tianshi, yaitu:

  1. Keanggotaan Berlaku International
    Anda bisa merekrut downline secara international dengan demikian target market tidak sebatas didalam negeri, tetapi international.

  2. Akumulasi
    Setiap transaksi yang pernah terjadi di jaringan anda akan tetap terekam didalam database perusahaan & diakumulasi untuk kenaikan peringkat.
    Perbandingan: Di MLM lain transaksi di jaringan anda akan direset setiap bulan sehingga anda selalu memulai dari nol setiap bulan.

  3. Tidak Ada Turun Peringkat (Peringkat Stabil)
    Peringkat distributor ditentukan oleh Akumulasi Omzet Group sejak bergabung, bukan berdasarkan Omzet bulan berjalan, sehingga tidak ada batasan waktu untuk mencapainya & peringkat tidak akan pernah turun walau omzet bulan berjalan menurun, karena peringkat hanya diukur oleh total akumulasi omzet, bukan omzet bulan berjalan.
    Perbandingan: Di MLM lain terutama yang direset setiap bulan, peringkat anda naik turun, sehingga karir anda tidak stabil sekalipun anda aktif.

  4. Tidak Perlu Tutup Poin di Awal Bisnis
    Distributor baru ( 1 s.d 4) tidak diberikan beban tanggung jawab belanja dalam jumlah tertentu setiap bulan (tutup poin) sehingga anda akan fokus membangun jaringan. Kondisi ini sangat mendukung bagi distributor pemula & setiap distributor yang mensponsori member baru diberikan bonus langsung, sesuai tabel dibawah ini:
    Peringkat
    Distributor
    Bonus Langsung
    (Setiap Mensponsori 1 Orang)
    Bintang 2
    Bintang 3
    Rp. 140.000,-
    Rp. 215.000,-
    Rp. 185.000,-
    Rp. 485.000,-
    Rp. 185.000,-
    Rp. 545.000,-
    Rp. 185.000,-
    Rp. 605.000,-
    Rp. 185.000,-
    Rp. 665.000,-
    Rp. 185.000,-
    Rp. 725.000,-
    Rp. 185.000,-
    Rp. 785.000,-
    Perbandingan: Di MLM lain setiap bulan anda harus tutup poin sehingga konsentrasi anda terpecah antara berbelanja, berjualan & membangun jaringan. Kewajiban tutup poin biasanya menjebak distributor utk berjualan karena ingin cash mereka kembali setelah dipakai tutup poin. Terlebih di tahun-tahun pertama, biaya tutup poin biasanya lebih mahal daripada bonus yang diterima.

  5. Pendaftaran Sekali Seumur Hidup dan Dapat Diwariskan
    Biaya pendaftaran untuk bergabung di Tianshi cukup sekali dan berlaku seumur hidup, tidak perlu lagi registrasi ulang setiap tahunnya dan bahkan bisa diwariskan kepada keluarga.
    Perbandingan: Di MLM lain anda harus mengeluarkan biaya utk registrasi (daftar) ulang setiap tahunnya.

  6. Fair System
    Di Tianshi yang bekerja keras mendapatkan hasil lebih sehingga downline yang banyak merekrut akan mendapatkan hasil lebih dari uplinenya, sehingga downline juga bisa dengan mudah menyusul upline, artinya kesuksesan bukan tergantung karena siapa yang lebih duluan bergabung, tetapi siapa yang kerja lebih keras & cerdas.
    Perbandingan: Banyak orang yang antipati terhadap MLM karena banyak MLM yang menerapkan sistem siapa lebih dulu bergabung maka dia akan berhasil duluan.

  7. Hitungan Harga Barang dalam Mata Uang
    Artinya jika anda berasal dari Indonesia, maka dasar perhitungan harga barang dalam rupiah, sehingga anda tidak perlu pusing membandingkan harga dan poin.
    Perbandingan: Di MLM lain anda akan sibuk menghitung harga barang dalam bentuk poin.

  8. Bonus Penghargaan (Rewards) Gratis
    Disediakan Rewards berupa Tour Luar Negeri, Mobil Mewah (BMW), Kapal Pesiar (Yacht), Pesawat Terbang Pribadi & Villa Mewah secara gratis (tanpa bayar pajak, tanpa mencicil sehingga kalaupun misalnya jaringan anda hancur tidak berpengaruh terhdp kepemilikan rewards yg anda dapat krn langsung atas nama anda bukan perusahaan).
    Perbandingan: Di MLM lain reward (biasanya berupa kendaraan) hanya diberikan "down payment (DP)" saja, selanjutnya anda harus mencicil dg dipotong dari bonus bulanan, jika ternyata jaringan anda hancur & anda tdk mampu mencicilnya maka reward akan disita oleh dealer.

oooOooo


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yang Lain